Foredi Gel Antiseptik Lokal untuk Pria Dewasa dan Bisa Mengatasi Masalah Ejakulasi Dini




 
FOREDI GEL merupakan antiseptik Lokal untuk organ intim Pria Dewasa yang sangat direkomendasikan Oleh Dr. Boyke Dian Nugraha atau lebih dikenal dengansebutan Dr. Boyke.

Foredi merupakan ramuan tradisional Menes dari daerah Banten yang hanya dikhususkan untuk pria dewasa saja. Foredi mengandung bahan alami dari rempah-rempah  pilihan yang tidak mengandung bahan kimia.
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadikan foredi sebuah ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan suami istri (Intim) hingga lama.

FOREDI Gel akan memberikan manfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI Gel dapat menjaga kebersihan organ intim pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis akan dapat merasakan keamanan, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan
  •  Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal. berbau dan berwarna kuniung coklat.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI Gel dapat mengurangi faktor-faktor tersebut dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum  melakukan hubungan intim.
__________________________________________________________________________

KHASIAT, CARA KERJA & MANFAAT FOREDI GEL

Selain bermanfaat sebagai anti septik pria dewasa, FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI, dengan foredi ini dapat memperpanjang waktu durasi saat coitus.

CARA PEMAKAIAN FOREDI GEL
  • Oleskan sampai merata pada organ intim pria (Penis)
  • Biarkan sampai bereaksi dan terasa hangat (5 menit - 45 menit)
  • Langkah selanjutnya cuci dengan air dan sabun sampai bersih
  • Biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI Gel akan bertahan lama kurang lebih hingga 8 Jam.
Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.


CARA KERJA FOREDI GEL

Setelah dioleskan secara merata FOREDI akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan mengeluarkan uretes. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan dibagian atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.


1 BOX isi 3 sachet kecil + cara pakai,
1 sachet dapat digunakan untuk 1-2x pemakaian sesuai kebutuhan/kondisi ejakulasinya (sedang/ parah). jadi 1 box bisa untuk sekitar 6x pemakaian.
Sangat murah untuk obat yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) + PERTAMA di DUNIA!
Tiap 1 sachet memiliki dimensi : 3 x 4 cm (berat sekitar 0.3 gram)
 Manfaatkan SEGERA sebelum harga naik menjadi Rp.250.000,- 

FOREDI GEL Ijin BPOM TR 052 642 331

Tidak ada komentar:

Posting Komentar